Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Kota Langsa

Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Kota Langsa.(Foto: Syahrial)

Langsa, Aceh Bisnis - Kapolda Aceh Irjen Rio S Djambak meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gampong Paya Bujok Tunong, Kota Langsa, Rabu (17/4/2019).

Pantauan Aceh Bisnis di lapangan, Kapolda Aceh hadir bersama Pangdam Iskandar Muda Mayjen Teguh Arief Indrarmoko tiba di Kota Langsa dengan menggunakan helikopter.

Setibanya di TPS, Kapolda Aceh dan Pandam Iskandar Muda disambut oleh Walikota Langsa, Wakil Walikota Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104/Atim, komisioner Panwaslih Langsa dan sejumlah perwira di jajaran Polres Langsa dan Kodim 0104/Aceh Timur.

Rombongan pun meninjau 16 TPS yang ada di Gampong tersebut. Kepada wartawan Kapolda Aceh menyampaikan, secara umum pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. "Kondisi keamanan saat saat ini aman,"ujarnya.

Dirinya juga mengatakan antusias masyarakat untuk menentukan hak pilih sangat tinggi. "Sebagaimana yang dilaporkan pak Wali tadi bahwa, antusias masyarakat yang memilih tinggi, kita berharap semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan,"demikian sebutnya.(sya/sya)

Komentar

Loading...