5 Hal yang Dilakukan Prabowo pada Masa Tenang Pemilu 2019

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberi paparannya dalam debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). Semua pertanyaan dalam debat kedua ini dirahasiakan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Jakarta - Masa tenang Pemilu 2019 dimulai pada hari ini, Minggu (14/4/2019), tak lantas Prabowo Subianto tak memiliki kegiatan. Calon presiden nomor urut 02 itu mengaku memiliki masih banyak kegiatan, tentunya bukan kampanye.

Salah satunya, menghadiri pernikahan anak buahnya.

"Besok hadiri ada anak buah yang kawin, habis itu masih banyak acara kayak gitu," kata Prabowo usai debat di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu 13 April 2019.

Selain itu, dia akan memanfaatkan masa tenang Pemilu 2019 untuk berolahraga. "Olahraga dong, kalau enggak, stres," ujar Prabowo.

Sebelumnya, anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, mengatakan, Prabowo juga akan melakukan konsolidasi dengan partai politik pendukungnya.

"Ada sejumlah kegiatan, konsolidasi dengan pimpinan parpol," ucap Fadli di Hotel Sultan, Jakarta.

Resmikan Masjid hingga Silaturahmi

Selain itu, masih kata dia, Prabowo akan meresmikan pembangunan masjid yang telah rampung. Adapun itu masih dilakukan di Bogor, Jawa Barat.

"Pak Prabowo membuat masjid di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor. Sekaligus bermunajat," jelas Pimpinan DPR RI ini.

Dia juga menjelaskan, Prabowo juga akan bersilahturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat.

"Dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk silahturahim dengan beberapa tokoh," pungkasnya.

Komentar

Loading...