Siti Badriah Akan Menikah Usai Lebaran?

Siti Badriah (Deki Prayoga/Fimela.com)

Jakarta, Aceh Bisnis - Pedangdut Siti Badriah resmi bertunangan dengan Krisjiana Baharudin pada 21 Maret 2019 lalu. Kini keduanya tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang diperkirakan berlangsung setelah Lebaran nanti.

"Tanggal masih dirahasiakan, Insya Allah habis Lebaran doain aja persiapannya sejauh ini alhamdulillah sudah lumayan komplit," ujar Siti Badriah saat ditemui di Istora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Mengaku bila persiapan sudah siap 70 persen, Siti Badriah menuturkan tetap merasa ada yang kurang sebelum pada akhirnya acara itu terselenggara.

"Alhamdulillah sudah semua, 70 persen lah, sebenernya sudah semua cuman dibilang udah siap semua kitanya masih gimana ya kan kalau kayak gitu harus cek-cek lagi kan jadi menurut aku belum siap semua kecuali udah mulai acaranya," ujar Siti Badriah.

Kendala

Bagi Siti Badriah dan Kris ternyata mereka juga sempat mengalami kendala selama mempersiapkan pernikahan mereka. Wanita yang akrab disapa Sibad ini menuturkan jika keduanya terlibat percekcokan.

"Kalau berantem-berantem lebih setting sih iya ya, karena kan percekcokan si a pilih ini si b pilih ini kayak gitu sih. Tapi kalau mantan pada dateng kalau ke gue sih nggak ada, nggak tahu kalau si Aa' kayaknya sih nggak ada sih soalnya gue cek di hpnya nggak ada, apa dihapus kali ya WA," cerita pelantun Lagi Syantik ini.

Saat ditanya apakah akan mengundang mantan ke pernikahannya, Sibad hanya menyebut belum tahu. "Sejauh ini sih kita nggak tahu dulu karena kan undangan belum disebar," terangnya.

Diet

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (instagram.com/sitibadriahh)

Sibad juga akui jika dirinya sengaja melakukan diet agar terlihat bagus ketika difoto. "Iya si Aa' nyuruh diet sih biar fotonya bagus nanti, cuman guenya nggak bisa lihat nasi dikit langsung habis jadi ya gimana gitu kan," ujarnya.

Saat keduanya berlibur ke Korea Selatan Januari 2019 lalu, Kris melamar Sibad dengan cara yang romantis. Menggunakan cincin peninggalan sang ibu, Kris sukses buat Sibad terharu.

Komentar

Loading...