Ulama Aceh Abu Hanafiah Peusijuek Lokasi Tajak Sumur Minyak Pertamina

acehbisnis.comFoto: Ulama Aceh, Abu Hanafiah peusejuk lokasi Tajak Sumur, Migas, KSB-A10, Sriwijaya, Kota Kualasimpang.

Aceh Tamiang, Aceh Bisnis – Salah satu Ulama Aceh, Abu Hanafiah mendapat undangan khusus oleh PT.Pertamina EP Rantau, untuk melakukan Peusijuek lokasi yang merupakan tempat operasi Tajak Sumur atau pengeboran Migas KSB-A10, di Kampung Sriwijaya, Kota Kualasimpang, Senin (8/4/2019).

Ulama Aceh, Abu Hanafiah, yang umurnya berkisar mencapai 120 tahun ini berasal dari Pulo Rungkom, Lhokseumawe juga memimpin langsung acara shalawat nabi dan doa bersama untuk mendapatkan kemudahan dan kelancaran operasi pengeboran minyak dilokasi tersebut.

Pembacaan doa bersama berlangsung khidmat yang diikuti ratusan masyarakat yang terdiri dari kaum dhuafa, anak yatim piatu, serta masyarakat Kampung, Sriwijaya. Dalam acara tersebut juga selain manyantuni kaum dhuafa dan anak yatim, Pertamina EP Rantau, juga memberikan bantuan dua ekor sapi untuk masyarakat kampung Sriwijaya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pjs. Field Manager Rantau, Tomi W.Alimsyah, Legal Realtion, Fandi Prabudi, Ketua DPRK, Aceh Tamiang, Fadlon, Danyon Raider khusus, 111/KB Letkol,Inf.Guruh Tjahyono, Dan Subden POM IM/1-2 Lettu CPM Hafiz, perwakilan dari Polres Aceh Tamiang, Kejari dan tokoh masyarakat lainnya. (Idra/ded)

Komentar

Loading...