Toyota Innova Crysta 2019 Facelift Keluar Pekan Depan, Apa yang Berubah?

Penyegaran terhadap Toyota Innova dilakukan di India dan akan resmi meluncur minggu ke-2 April 2019. (gaadiwaadi)

Jakarta, Aceh Bisnis - Toyota Innova punya sejarah yang panjang bagi industri otomotif Indonesia. Penyebarannya meluas ke sejumlah negara, termasuk India.

Di India, MPV andalan Toyota tak kalah menarik dengan mobil lainnya. Sejak dirilis pertama kali di India pada Mei 2016, Toyota Innova Crysta menjadi MPV populer. Tercatat tiga tahun berlalu, kini Toyota menyegarkan Innova Crysta untuk model tahun 2019.

Melansir GaadiWaadi, Toyota Innova Crysta 2019 akan dirilis 8 April 2019 di India. Innova Crysta tak mendapatkan ubahan yang signifikan, hanya ada ubahan pada kabin dan fiturnya.

Pabrikan Jepang itu mengenalkan warna kabin baru, warna ivory, sebagai warna piihan. Sedangkan kulit yang membungkus kabinnya, sama dengan Toyota Innova Crysta varian diesel.

Ubahan lainnya adalah emblem baru Crysta untuk varian ZX dan VX. Ada juga port pengisi daya cepat USB dan kaca anti panas untuk model 2019 untuk tambahan fiturnya.

Tak ada ubahan secara mekanikal. Innova Crysta 2019 masih akan menggunakan mesin 2.4L diesel, 2.8L diesel, dan 2.7L bensin. Mesin-mesin itu menghasilkan tenaga masing-masing, 150 PS, 174 PS, dan 166 PS.

Komentar

Loading...