Lionel Messi, Mesin Gol yang Tak Pernah Berhenti Memukau

Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Albert Gea/REUTERS)

Barcelona, Aceh Bisnis - Lionel Messi seperti ogah menurunkan ritme bagus golnya musim ini. Satu gol lawan Villarreal pada Rabu (3/4/2019) dini hari WIB membuktikan betapa Messi tak pernah berhenti memukau fans dan penikmat sepak bola lewat gol-golnya.

Seperti dilansir as, Messi sudah mencetak 9 gol di lima pertandingan terakhir La Liga bersama Barcelona. Ini menjadi rentetan gol terbaiknya musi ini.

Dan untuk 10 musim beruntun, Lionel Messi sudah mencetak 40 gol atau lebih di Barcelona. Rinciannya yaitu 32 gol di La Liga 8 gol d Liga Champions dan dua gol di Copa del Rey.

Tiga dari sembilan gol Messi pada 5 pertandingan dicetak lewat tendangan bebas. Tendangan bebas yang dieksekusi Messi dengan sempurna dan di luar dugaan.

Messi kini di ambang meraih sepatu emas untuk tiga kali beruntun atau enam secara total. Sedangkan di Liga Champions, Lionel Messi memimpin daftar pencetak gol beersaa Robert Lewandwoski.

Bersiap Lawan MU dan Atletico

Kini, Messi disiapkan untuk menghadapi Manchester United dan juga Atletico Madrid. MU diyakini harus ekstrawaspada menghadapi pemain seperti Messi.

MU saat ini sudah kalah tiga kali di empat pertandingan. Setan Merah bakal kerja keras di pertandingan leg pertama perempat final di Old Trafford 10 April.

Komentar

Loading...