Dukung Earth Hour, Kyriad Muraya Hotel Ikut Matikan Listrik 1 Jam

Foto: Acehbisnis.com

Banda Aceh, Aceh Bisnis – General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramushinto menyatakan, pihaknya menggelar Earth Hour selama 60 menit ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pemanasan global yang terjadi selama ini.

“Sehingga dengan satu jam mematikan listrik di seluruh gedung ini, sangat berkontribusi mencegah terjadinya pemanasan global,”ungkap Bambang kepada wartawan disela-sela kegiatan  Earth Hour di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Sabtu (30/3/2019) malam.

Dikatakannya, dengan menghemat energi selama 1 jam, disetiap rumah, maupun disetiap tempat itu sangat bermanfaat untuk menghemat energi serta untuk mengurangi pemanasan global yang terjadi saat ini.

“Kita harus konsen dalam menghemat energi, dan menjaga bumi tetap terjaga untuk generasi penerus kita kedepan nantinya. Oleh karena itu, Kyriad Muraya Hotel Aceh berkontribusi dalam mendukung gerakan ini,”ungkap Bambang usai kegiatan tersebut.

Pantauan wartawan dilokasi, pemadaman listrik dilakukan pihak Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh sekitar pukul 20:30 hingga 21:30 WIB. Dan menyalakan tali tambang berbentuk 60+ tersebut diparkiran mobil depan lobby hotel tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh Staff hotel beserta tamu juga ikut berpartisipasi mendukung gerakan ini dengan cara menandatangani petisi yang disediakan oleh pihak hotel tersebut.

Kemudian juga terdapat informasi mengenai fakta tentang hemat energi, dampak buruknya bagi bumi serta manfaat menghemat energy yang bisa dibaca oleh tamu hotel sehingga memberikan tambahan informasi.

“Antusiasme dari pihak tamu hotel yang berdatangan turun ke lobby saat mendekati pukul 20.30 WIB untuk menyaksikan dinyalakannya tali tambang berbentuk 60+ tersebut,”pungkasnya.(ded/ded)

Komentar

Loading...