Pangdam IM Tutup TMMD di Abdya

Panglima IM Iskandar Muda (IM) Mayjen Teguh Arif Indratmoko memantau pengobatan massal di lokasi TMMD. Foto AcehBisnis/Yura.

Blangpidie, Aceh Bisnis - Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda (IM), Mayjen Teguh Arif Indratmoko, di Gampong Adan Kecamatan Tangan-tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 wilayah Kodim 0110 Abdya, Rabu (27/3/2019).

Panglima Kodam IM Mayjen Teguh Arif Indratmoko dihadapan Bupati Akmal Ibrahim dan anggota Forkopimda setempat membacakan amanat Kepala Staf Angkatan (Kasat). Ia menyebutkan, kegiatan TMMD itu untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Ia juga mengatakan, pemerintah kabupaten kota di seluruh nusantara dan lembaga negara lainnya membantu untuk mempercepat pembangunan di daerah, demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat. Sejalan dengan ini pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi ekonomi dan sosial budaya.

Di katakannya, selaku penanggung jawab pemerintah daerah dan masyarakat pihaknya berharap apa yang sudah di lakukan selama ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan. ”Semoga hasil TMMD ini bisa membantu masyarakat Abdya pada umumnya dan Gampong Adan khususnya,"kata Pangdam IM.

Pantauan di lokasi, dalam penutupan TMMD itu, Pangdam IM juga menyerahkan hadiah dan tali asih kepada masyarakat termasuk mengadakan kegiatan bazar murah, pengobatan massal serta donor darah.

Hadir dalam penutupan TMMD tersebut antara lain Bupati Akmal Ibrahim, Ketua DPRK Zaman Akli, Kajari Abdul Khadir,SH, Perwakilan Polres, Sekda Drs Thamrin, Ketua MPU Tgk Muhammad Dahlan, para Asisten, para Kepala SKPD, Camat dan masyarakat setempat.(yra/ded)

Komentar

Loading...