Indosat Ooredoo Dukung Kegiatan Fun Walk dan Aksi Go Green di daerah 4G Plus

Banda Aceh, Aceh Bisnis  - Indosat Ooredoo terus melakukan dukungan dalam kawasan jaringan 4G Plus dengan ikut  berpartisipasi dalam kegiatan Fun Walk sekaligus membersihkan sampah di lingkungan kampung sekitar sekolah SMA Plus Al-Athiyah di Desa Berawe.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 9 Maret 2019 ini diikuti para guru, staf dan para siswa. Pola hidup sehat  melalui Fun Walk dan Aksi Go Green merupakan sebuah kegiatan pemberdayaan segenap potensi pelajar dalam menciptakan kalangan muda dan lingkungan yang sehat.

Sehingga ada upaya-upaya sinergis dari seluruh komponen sekolah dengan perannya masing-masing bersama berkomitmen menerapkan prinsip-prinsip hidup sehat dalam segala aspek kehidupan.

IM3 Ooredoo sebagai salah satu operator telekomunikasi ingin berperan aktif turut serta mendukung Pola Hidup Sehat dan cinta lingkungan dengan Go Green salah satunya memberikan edukasi Internet Sehat serta memberikan kemudahan layanan telekomunikasi bagi masyarakat khususnya di kalangan pelajar SMA Plus Al-Athiyah.

Jhony H. Manulang Sales Area Manager Indosat Ooredoo Aceh mengatakan  senang bisa berpartisipasi di acara Fun Walk dan Aksi Go Green 2019 di SMA Plus Al-Athiyah ini.

Ia mengatakan  Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan. Perluasan jaringan 4G Plus  di wilayah Aceh adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di luar Pulau Jawa.

“Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang luas. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube  mulai dari Rp 5.000 selama 24 Jam di jaringan baru broadband dengan Beli Paket UNLIMITED Youtube, Chat & Sosmed. 4Gplus IM3 Ooredoo terluas dengan paket-paket internet dan telpon yang paling Hemat,” ungkapnya.(rel/ded)

Komentar

Loading...