Relawan Jokowi-Maruf Gelar Konsolidasi di Kota Langsa

Foto: Acehbisnis.com/Syahrial

Langsa, Aceh Bisnis - Seribuan relawan Jokowi-Amin Kota Langsa menggelar konsolidasi akbar di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu (17/03/2019).

Para relawan yang terdiri dari Tim Kampanye Daerah Kota Langsa, Seknas, Binar, Jommang, Cakra 19, Bravo 5, Kamijo, APJM, Pospera, Laskar Inong Aceh, kelompok masyarakat Karang Anyer, serta partai pengusung.

Pantauan wartawan Aceh Bisnis dilokasi, masyarakat mulai berdatangan dari berbagai desa untuk memenuhui lapangan merdeka. Konsolidasi akbar ini mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian setempat serta diawasi oleh Panwaslih Kota Langsa.

Dihadapan para relawan, Tim Kampanye Nasional, Bunda Indah mengingatkan agar masyarakat tidak termakan dengan janji-janji politik. "Jangan mau dijanjikan, kalau ada yang menjanjikan itu bohong," ujar Ketua Majelis Ta'lim dan Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama DPP Pusat ini.

Dikatakannya, mayoritas penduduk Indonesia muslim, namun karena nafsu politik yang dimainkan oleh elite, masyarakat menjadi terpecah belah gara-gara anak tukang kayu dukung Jokowi.

Menurut dia, Jokowi sudah banyak berbuat terhadap Aceh, penampilannya sederhana, tidak mudah marah ketika diejek orang.

"Saya bela Pak Jokwi karena orangnya sederhana, tawadhu' tidak pernah menjelekkan orang, mari kita doakan Jokowi semoga terpilih untuk periode yang ke 2,"ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Intelektual Muda Kota Langsa, Fakhrurrazi menegingatkan, jika isu hoax terus didengungkan, maka kondosi masyarakat Indonesia menjadi point of no return.

"Jika ini (hoax) sudah mengakar, maka kita akan mengalami titik dimana kita tidak bisa memperbaikinya, jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan politik,"imbuhnya.(sye/ded)

Komentar

Loading...