Yafrizal, Asisten III Sekdakab Abdya Meninggal Dunia di RSUZA

Yafrizal

Blangpidie, Aceh Bisnis - Innallillahiwainnailahirajiun, Asisten Tiga Setdakab Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Drs Yafrizal dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Sabtu (16/3/2019) pagi tadi.

"Benar sekali beliau telah meninggal kita, saya belum tahu pasti apa penyebabnya tetapi beliau sempat dilarikan ke RSUZA Banda Aceh,"kata Sekda Kabupaten Aceh Barat Daya, Drs Thamrin dihubungi AcehBisnis Sabtu (16/3/2019).

Menurut Thamrin, memang Asisten Tiga ke Banda Aceh dalam rangka tugas dinas dan baru tadi pagi sampai. Karena malamnya sebelum berangkat ke Banda Aceh, Yafrizal sempat menghadiri pembukaan MTQ VII Abdya di Mesjid Agung Blangpidie.

Sementara berdasarkan informasi dari pihak keluarga atau informasi dari lingkungan Pemkab Abdya menyebutkan setelah melaksanakan shalat subuh dirumahnya kawasan Lamreung Kabupaten Aceh Besar, beliau sarapan pagi dan mandi. Namun saat hendak mau istirahat tiba-tiba lemas dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Direncanakan Asisten Tiga Abdya itu akan dimakamkan di perkuburan umum Gampong Kaye Aceh Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Abdya.(yra/yra)

Komentar

Loading...