Kunjungi Dayah, Kapolres Langsa Ajak Santri Patuhi Lalin

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Dayah.(:FotoSyahrial)

Aceh Timur, Aceh Bisnis - Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc mengajak santri dan pengurus Dayah untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendaraan.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan anjangsana ke Dayah Bustanul Hidayah di Gampong Bukit Drien Kecamatan Sungai Raya, Kab Aceh Timur, Rabu (13/03/2019).

“Saya menghimbau kapeda santri dan pengurus dayah dalam berkendara untuk selalau mematuhi rambu lalu lintas dan untuk bekendara roda dua wajib menggunankan helm,”kata Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan agar pimpinan dayah bisa mengajak para santri dan masyarakat sekitar untuk ikut membantu Polri dalam hal ini Polres Langsa dalam menjaga dan memelihara keamanan menjelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dikatakan Kapolres, anjangsana ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan ulama yang ada dalam wilayah hukum Polres Langsa.

Dalam kesempatan ini Kapolres Langsa Juga memberikan sedikit bantuan sembako kepada Dayah Bustanul Hidyah.

Anjangsana itu turut dihadiri oleh Kapolres Langsa di dampingi Kabag Sumda Polres Langsa Kompol Kasnap, SE, Kasat Bunmas Polres Langsa Iptu Raja Bangsawan, Kapolsek Sungai Raya Iptu Kun Hidayat, Danramil Sungai Raya Kapten Nizam.(sye/sye)

Komentar

Loading...