Polisi Tembak 2 Gembong Narkoba di Aceh Tamiang, Satu Tewas dan Satu Kritis

detik.comIlustrasi tembak (dok Internet)

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Tim Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Aceh dikabarkan menangkap gembong narkoba di Aceh Tamiang, Senin (11/3/2019) malam. Namun, belum diperoleh informasi lengkap terkait penangkapan ini.

Dari informasi yang diperoleh, polisi menangkap gembong narkoba jenis sabu. Penangkapan itu diwarnai aksi dengan penembakan untuk melumpuhkan para pelaku.

Dikabarkan, ada sejumlah pelaku yang ditangkap. Seorang pelaku diduga tewas terkena peluru polisi, sementara seorang pelaku lain kritis karena mengalami luka tembak di bagian leher, pelipis dan dada.

Dir Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol M Anwar yang dikonfirmasi pun membenarkan adanya penangkapan itu. Namun diakui, hingga kini kasus itu masih dalam penanganan lebih lanjut.

"Yup, dikembangkan dulu. Masih di TKP soalnya, belum dapat laporan lengkap," ujar Direktur melalui pesan Whats'App, Selasa (12/3/2019) pagi.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian yang dikonfirmasi terpisah. Diakui, penangkapan dilakukan oleh personel Dit Resnarkoba Polda Aceh yang dibantu Polres Aceh Tamiang.

"Iya, ditangkap oleh personel Dit Resnarkoba Polda Aceh diback up Polres. Barang bukti 11 kilogram sabu dan tersangka 2 orang," katanya juga melalui pesan Whats'App.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi lebih lanjut dari pihak kepolisian tentang penangkapan gembong narkoba jenis sabu di kawasan timur Aceh ini.(hfz/ded)

Komentar

Loading...