Gembong Narkoba di Aceh Tamiang Tabrak Warga Saat Dikejar Polisi

Ilustrasi mayat(merdeka.com)

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Personel Dit Resnarkoba Polda Aceh bersama Polres Aceh Tamiang dikabarkan menangkap dua gembong narkoba di kawasan Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Senin (11/3/2019) tadi malam. Keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri.

Menurut informasi yang dihimpun, seorang pelaku tewas dan seorang pelaku lainnya kritis setelah mendapatkan hantaman peluru polisi di bagian dada, pelipis dan leher. Kedua pelaku ini kabarnya masih dirawat di RSUD Aceh Tamiang.

Informasi lainnya menyebutkan, penangkapan juga diwarnai aksi kejar-kejaran mobil antara pelaku dan polisi. Bahkan, mobil pelaku dikabarkan sempat menabrak seorang wanita sehingga ia pun harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.

Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti berupa 11 kilogram sabu dari tangan tersangka. Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian yang dikonfirmasi melalui pesan singkat Whats'App.

"Iya, ditangkap personel Dit Resnarkoba Polda Aceh diback up Polres Aceh Tamiang. Barang bukti sabu 11 kilogram, tersangka 2 orang," katanya Selasa (12/3/2019).

Hal ini juga dibenarkan oleh Dir Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol M Anwar yang dikonfirmasi terpisah. "Yup, dikembangkan dulu. Masih di TKP soalnya, belum dapat laporan lengkap," kata Direktur.(hfz/ded)

Komentar

Loading...