Eks Kombatan GAM Wilayah Aceh Timur Diajak Menangkan Jokowi-Maruf

Seratusan warga Aceh Timur saat menghadiri kegiatan TKD Jokowi Provinsi Aceh.(Foto:Syahrial/AcehBisnis)

Aceh Timur, Aceh Bisnis - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Provinsi Aceh, Irwansyah mengajak masyarakat yang berada di wilayah eks kombantan GAM untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

"Saya mengajak seluruh warga Aceh untuk memilih Capres yang sudah terbukti, bukan yang baru menebar janji,"ungkap  Muksalmina di Aceh Timur,Senin (11/3/2019).

Ia juga menyatakan, saat menjadi tim pemenangan Irwandi Yusuf pada periode kedua, Irwandi kalah karena banyak fitnah. "Saat maju Gubernur periode kedua beliau kalah, karena difitnah dengan membangun gereja, begitu juga halnya dengan Jokowi yang dialami saat ini, banyak fitnah kepada Jokowi,"paparnya.

Sementara itu, Tim Kampanye Kabupaten Aceh Timur, Fakhrurrazi mengatakan, pihaknya terus melakukan silaturahmi dan konsolidasi kepada masyarakat untuk memilih Jokowi - Ma'ruf menjelang Pemilu.

Saat ini, kata dia, pihaknya terus melakukan kampanye door to door (dari pintu ke pintu), desa ke desa untuk mengkampanyekan Pak Jokowi.

Meskipun Aceh Timur basis eks kombantan GAM, sebut dia, namun pihaknya terus berusaha untuk menyampaikan kinerja dan prestasi kerja selama kepemimpinan Jokowi.(sye/ded)

Komentar

Loading...