Perkosa Anak Tirinya Berulang Kali, Pria Ini Ditangkap di Banda Aceh

acehbisnis.comPelaku pemerkosaan anak tiri

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Personel Sat Reskrim Polresta Banda Aceh menangkap seorang pria berinisial HD alias Roy (43), warga Gampong Jawa, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh. Pasalnya, HD alias Roy tega memperkosa anak tirinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Ia pun ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya, Rabu (6/3/2019) sore kemarin tepatnya menjelang Magrib. Penangkapan dilakukan petugas setelah menerima laporan yang dibuat langsung oleh pihak keluarga yang tak lain adalah ibu korban.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, pemerkosaan terhadap anak ini dilakukan pelaku berulang kali yang awalnya dilakukan pada Februari lalu. Sang korban pun bahkan dibawah ancaman pelaku saat menjalankan aksi bejatnya.

"Dilakukan berulang kali, di rumah dan di kawasan hutan Gunung Mata Ie. Korban diancam pelaku akan dibunuh jika hal itu diberitahukan ke orang lain," ujar Direktur Kamis (7/3/2019) saat dikonfirmasi.

Agus menjelaskan, korban yang merupakan anak tiri pelaku, sebut saja Bunga (11), awalnya dinodai pada 23 Februari lalu setelah pelaku menjemputnya di sekolah. Pelaku beraksi dengan modus mengajak korban jalan-jalan serta belanja saat itu.

Setelah dijemput di sekolahnya, korban dibawa ke arah Gunung Mata Ie. Setiba di kawasan hutan, Bunga diturunkan di kawasan semak-semak. Korban dilecehkan dan diperkosa bahkan diancam dengan sebuah sangkur yang dimiliki pelaku bila tidak menurut dan menceritakan hal yang dilakukan kepada orang lain.

"Di rumahnya juga begitu, saat di gunung itu dialami sebanyak dua kali, sementara di rumah beberapa kali. Korban juga dianiaya selama ini, dipukuli hingga akhirnya diketahui oleh keluarga dan dilaporkan. Selama ini kita lidik dan baru tertangkap Magrib kemarin," jelasnya.

Saat ini, HD alias Roy masih diamankan di Mapolresta Banda Aceh beserta satu unit handphone dan motor Honda Vario miliknya. "Masih dalam pengembangan lebih lanjut," kata Kombes Pol Agus Sarjito yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Dir Resnarkoba Polda Aceh. (hfz/ded)

Komentar

Loading...