Warga Pasi Lhok Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dalam Empang

acehbisnis.comPenemuan mayat dalam empang

Pidie, Aceh Bisnis - Penemuan sosok mayat laki-laki dalam empang membuat hebohkan Warga Gampong Pasie Lhok Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Selasa (5/03/19) sekira pukul 07.40 WIB.

kapolsek Kembang Tanjong AKP Unang Nurpata kepada acehbisnis.com, mengatakan, warga menemukan mayat laki-laki Usman Bin Muhammad, (70) warga Gampong Blang Gapu Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya, yang terapung di sungai.

Sebelumnya Selasa (5/3/2019) sekira pukul 07.10 WIB, Anidar Binti Syuid, (35) warga Gampong Juemuerang Kembang Tanjong, melintas di jembatan Pasie Lhok dan melihat ada mayat terapung yang tersangkut di bambu, kemudian memberitahukan kepada masyarakat sekitar dan mengmelakukan evakuasi. “Jadi warga langsung datang mengevakuasinya, “jelas dia.

Kapolsek mengatakan, sekira pukul 09.00 WIB tim identifikasi Polres Pidie tiba di tkp dan korban di bawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Ditiro Sigli dan tim medis menyatakan tidak ada bekas benda tumpul atau penganiayaan.

Namun menurut keterangan dari keluarga korban keluar dari rumah pada Senin (4/3/2019) sekira pukul 09.00 WIB dan korban mengalami gangguan jiwa. “Bisa jadi korban terjatuh Ke dalam air, “paparnya.

Atas kejadian tersebut kata Kapolsek, keluarga korban menyatakan tidak ada bekas benda tumpul atau penganiayaan dan tidak keberatan serta menerima dengan ikhlas. Jenazah korban telah di bawa pulang oleh keluarganya M.Nasir Bin Muhammad,(50) Ke Gampong Blang Gapu Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya. “Mayat korban sudah dibawa pulang, “ungkapnya. (rju/ded)

Komentar

Loading...