Cabuli Anak Dibawah Umur, Seorang Asisten Pemasangan Gigi Palsu Diamankan

acehbisnis.comTersangka pencabulan

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Sat Reskrim Polres Langsa mengamankan seorang pemuda berinisial FR (22), warga Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur. Pasalnya, asisten pemasangan gigi palsu dan behel ini diduga telah mencabuli anak dibawah umur, sebut saja Bunga (15), warga Langsa.

Peristiwa itu terjadi Kamis (7/2/2019) lalu di sebuah praktik pemasangan behel dan gigi palsu di kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur. Namun, keluarga korban baru mengetahui dan melaporkan kejadian itu Senin (4/3/2019) kemarin.

"Korban saat itu diajak dua temannya ke tempat praktik untuk menemani mereka berdua. Saat di lokasi korban dapat SMS dari pelaku untuk masuk ke dalam salah satu kamar di tempat praktik itu," ujar Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito Selasa (5/3/2019).

Setelah korban masuk ke kamar itu, pelaku langsung menarik korban dan menghempaskannya ke atas kasur yang ada di dalam kamar. Pelaku kemudian membuka celana yang dikenakan korban dan mulai memasukkan alat vitalnya ke dalam alat vital korban.

"Hingga kini kasus itu masih ditangani Sat Reskrim Polres Langsa. Pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa. Diduga ia melanggar Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," jelasnya. (hfz/ded)

Komentar

Loading...