PT Mifa Serahkan 54 Judul Buku Kepada STAIN Meulaboh

Meulaboh, Aceh Bisnis - Sebanyak 54 judul buku atau 150 eksamplar buku perpustakaan dari Manajemen PT Mifa Bersaudara diserahkan kepada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Jum'at (01/03/19).

Penyerahan buku tersebut diserahkan langsung oleh CSR & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Azizion Nurzan, didampingi Media Relations & Corcom SR Coordinator Nazaruddin, serta Tim Community Relation Said Faisal dan Involvement & Development Superintendant Teungku Kaddafi, yang diterima Ketua STAIN Dr Inayatillah dan pejabat terkait.

CSR & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Azizion Nurzan mengatakan buku bantuan yang diserahkan itu merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Mifa Bersaudara kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.

"Dengan harapan tentunya bantuan buku yang kita serahkan dapat mendorong peningkatan kualitas pendidikan akademik serta mahasiswa di kampus ini," ujar Azizon Nurza.

Oleh karena itu, pihaknya berharap STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh mampu menjadi mitra setiap perusahaan yang ada di Aceh, agar kedepan lulusan perguruan tinggi tersebut dapat bekerja di sejumlah perusahaan yang ada di Aceh, termasuk di perusahaan tambang.

"Dilihat dari lulusan yang sudah-sudah, STAIN Teungku Dirundeng mampu menopang keberadaan perusahaan industri di Aceh" terangnya.

Ia berharap kehadiran perguruan tinggi tersebut dapat bekerjasama dengan perusahaan tersebut, khususnya di bidang bakti sosial tematik di tingkat nasional untuk dijadikan sebagai program penelitian dan pemberdayaan masyarakat desa di sekitar lokasi tambang.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr Inayatillah mengatakan dengan adanya buku bantuan tersebut pihaknya berharap semakin meningkatkan animo mahasiswa di perguruan tinggi ini, untuk lebih giat belajar dan membaca.

"Kita juga siap bekerjasama dengan perusahaan pertambangan tersebut, dalam hal pengabdian kepada masyarakat karena sudah memiliki sumber daya manusia baik disisi dosen dan mahasiswa, untuk membantu pendampingan di berbagai kegiatan" pungkasnya. (Put/ded)

Komentar

Loading...