Harga iPhone 5S 16 GB Second, Smartphone Terjangkau dengan Fitur Kelas Premium

Harga iPhone 5S (Sumber: pixabay)

Jakarta, Aceh Bisnis - Bagi masyarakat Indonesia, iPhone masih menjadi produk smartphone yang banyak dicari. Smartphone besutan perusahaan Apple ini tak hanya menyajikan merek terkenal tetapi juga didukung dengan hardware dan software yang mumpuni.

Salah satu daya tarik dari iPhone adalah logo Apple yang berada di bagian smartphone. Logo Apple ini menjadi salah satu penarik bagi para pengguna smartphone di Indonesia.

Apple sendiri telah merilis berbagai produk iPhone yang selalu sukses dipasaran. Sejak peluncurannya di tahun 2007 lalu, Apple telah memperkenalkan 11 produk generasi baru dari seri iPhone.

Beberapa kali merilis produk baru iPhone, Apple mengubah desain secara drastis di tiap generasinya. Tak hanya desain, fitur dan kecanggihannya pun turut diubah. Tak heran jika iPhone menjadi trendsetter di industri smartphone.

Di Indonesia sendiri minat akan iPhone sangat besar. Banyak masayarakat Indonesia hingga kini yang masih mencari iPhone sebagai smartphone pilihannya. Salah satu produk iPhone yang masih banyak dicari adalah iPhone 5S 16 GB.

Walaupun telah dirilis tahun 2013 lalu, iPhone 5S masih menjadi daya tarik bagi para pecinta Apple. Produk lawas ini masih diminati, tak hanya karena harga iPhone 5S 16 GB telah turun, tetapi spesifikasi tetap dalam tingakatan premium.

Dilansir Liputan6.com, Selasa (26/2/2019) dari berbagai sumber, berikut spesifikasi dan harga iPhone 5S 16 GB yang masih menjadi incaran masyarakat di Indonesia dan layak dibawa pulang.

Desain iPhone 5S 16 GB

Harga iPhone 5S (Sumber: Unshplash)

Tampilan desain iPhone memang telah dikenal banyak orang terutama logo Apple pada bagian belakangnya yang menjadi trendsetter gaya hidup modern. iPhone 5S memiliki desain yang full touchscreen dengan bentangan layar 4 inchi dengan rasio layar yang sudah 16:9.

Memiliki panjang 123.8 mm, lebar 58.7 mm dan ketebalan 7.6 mm menjadikan iPhone 5S nyaman dalam genggaman. iPhone 5S memiliki Touch ID yang merupakan tekonologi pemindai sidik jari dari Apple.

Body yang terbuat dari front glass dan alumunium ini tersedia dengan 3 varian warna yaitu space grey, silver atau white dan gold.

Komentar

Loading...