2043 Butir Ekstasi Diamankan di Aceh Tamiang

acehbisnis.comekstasi

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Sat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang mengamankan ribuan butir pil ekstasi di kawasan Gampong Seunebok Aceh, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Jumat (22/2/2019) sore lalu.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Delyan Putra mengatakan, pihaknya mengamankan sebanyak 2043 butir pil ekstasi berlogo petir warna merah muda dengan berat total 760 gram.

"Diamankan seorang tersangka berinisial SK (33), warga Gampong Bandar Khalifah, Kecamatan Bendahara," ujarnya Selasa (26/2/2019).

Dijelaskannya, tim Sat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang sebelumnya menangkap tersangka pertama yakni IS alias Si Is. Diakui bahwa sejumlah pil ekstasi yang ditemukan saat penangkapannya diperoleh dari tersangka SK dan akhirnya tim pun menangkap SK di rumahnya.

"Sebanyak 2043 butir ekstasi yang kita amankan ditemukan di tumpukan sampah yang ada di belakang rumah tersangka SK, diakui bahwa barang haram ini diperoleh dari tersangka AK yang saat ini masih DPO," jelas Kasat.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka SK dan IS saat ini masih diamankan di Mapolres Aceh Tamiang beserta barang bukti. Polisi pun masih menangani kasus ini lebih lanjut. ( hfz/ded)

Komentar

Loading...