Tangkap Bandar Sabu, Polisi dan Tersangka Tertembak di Aceh Timur

acehbisnis.comSabu

Aceh Timur, Aceh Bisnis - Tim Satres Narkoba Resor Aceh Timur berhasil mengamankan terduga bandar narkoba jenis sabu di Dusun Cempaka, Desa Seuneubok Pidie, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (12/02/2019).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Narkoba, Iptu Yaser Arafat Riza Habibi mengatakan, pelaku yang diamankan berinisial JM (30), warga Dusun Cempaka, Desa Seuneubok Pidie, Kecamatan Madat, Aceh Timur.

“Penangkapan itu bedasarkan informasi dari masyarakat, bahwa pelaku sering melakukan trangsaksi narkoba di Desa tersebut,”kata Kasat Narkoba, Rabu (13/02/2019) di Aceh Timur.

Ia menyatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut, personilnya langsung melakukan pengembangan kelokasi tersebut. Saat itu tersangka JM sedang berada di kios dan petugas langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan satu paket plastik bening ukuran sedang berisi kristal yang diduga sabu seberat 5,10 gram.

Namun, kata Kasat, saat dilakukan penangkapan oleh petugas pelaku sempat melawan dan berusaha merebut senjata milik petugas, sehingga petugas terkena tembakan di betis kaki sebelah kanan, sementara pelaku juga tertembak dibagian telapak kaki.

Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekar untuk mendapatkan pertolongan pertama, dan barang bukti diamankan di Malpolres setempat.(itj/ded)

Komentar

Loading...