Dibujuk Kapolres Langsa, Akhirnya Mahfuddin Turun dari Tower

Warga Langsa Nyaris Lompat dari Tower.(Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan selamatkan seorang nelayan bernama Mahfuddin (35), warga asal Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Langsa yang nyaris melompat dari tower Telkomsel setinggi 75 meter, Selasa (12/2/2019) sore.

Aksi nekat ini dilakukan lantaran Mahfuddin merasa putus asa atas permasalahan rumah tangga yang dialaminya. Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan pun langsung hadir ke lokasi untuk membujuk Mahfuddin agar segera turun dari tower yang ia panjat.

Berbagai cara sudah dilakukan warga setempat, bahkan anak kandung Mahfuddin yang berusia 4 tahun menangis memanggil ayahnya namun tidak dihiraukan. Akhirnya sekira pukul 17.00 WIB sore tadi dengan kesabaran dan bujuk rayu Kapolres, Mahfuddin pun mengikuti kata-kata Kapolres dan turun dari tower itu.

Keadaan yang menegangkan itu kemudian menjadi haru. AKBP Andy Hermawan pun lalu mengajak Mahfuddin berdialog di kediamannya. "Tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan, apapun itu," kata Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi lanjut terkait aksi nekat yang dilakukan Mahfuddin sore tadi. Namun, beredar kabar bahwa ia memperoleh satu unit sepeda motor dari Kapolres Langsa. Motor itu pun belum jelas dipergunakan untuk apa. (hfz/ded)

Komentar

Loading...