Kakek Ini Ditangkap Lantaran Lecehkan Seorang Nenek Saat Dipijat

Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Sat Reskrim Polres Nagan Raya menangkap seorang petani berinisial AMR (59), warga Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Sabtu (2/2/2019). Pasalnya, AMR bertindak asusila terhadap seorang nenek berinisial NRH (70) yang juga warga Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim, AKP Boby Putra Ramadhan Sebayang mengatakan, ia ditangkap beberapa hari lalu atas laporan keluarga korban yang ditindaklanjuti langsung oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Nagan Raya.

"Yang bersangkutan telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban dan sudah kita tetapkan sebagai tersangka setelah melakukan serangkaian penyelidikan," ujarnya Selasa (5/2/2019).

Kasat menjelaskan, aksi bejat itu dilakukan tersangka AMR di dalam rumah korban yang juga di kawasan kecamatan Seunagan. Berawal saat pelaku datang ke rumah NRH dengan maksud menjumpai anak korban yang berinisial W dengan tujuan untuk menanyakan soal mobil yang dijanjikan oleh W akan diberi kepada AMR.

"Saat ditanyakan, korban mengatakan bahwa yang ingin ditemui itu tidak ada di rumah. Korban pun mengaku bahwa ia akan ke rumah sakit untuk berobat, mendengar hal itu pelaku langsung mengambil kesempatan dengan memijat korban tanpa diminta," jelas Kasat.

NRH yang kaget pun menolak dengan perlakuan pelaku dan mengaku hendak ganti baju ke kamar untuk melaksanakan salat Ashar. Namun, pelaku masih tetap memijat korban bahkan korban disuruh untuk tidur terlentang di depan kamarnya sembari tetap dipijat.

"Pelaku masih tetap memijat korban meskipun korban terus menolak, setelah memijat bagian bahu, lengan tangan dan paha korban, pelaku lanjut dengan memasukkan tangannya ke bagian bawah daster korban hingga menyentuh alat vital. Korban pun teriak sehingga pelaku kaget dan kabur," ungkapnya.

Hal ini kemudian diberitahukan ke pihak keluarga yang kemudian dilaporkan ke polisi. Pelaku pun ditangkap untuk menjalani proses lebih lanjut. "Hingga kini masih diamankan dan diproses," tambahnya.(hfz/hfz)

Komentar

Loading...