RAS Susul PSK ke Final Piala Irmawan Cup

Pertandingan antara PSKB dan RAS di Lapangan Persada. Foto AcehBisnis/Istimewa.

Blangpidie, Aceh Bisnis - RAS Kuta Tinggi Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyusul PSK Keude Siblah ke partai Final Piala Irmawan Cup setelah di partai semifinal berhasil mengalahkan PSKB Kecamatan Kuala Batee dengan skor tipis 3.2.

"Ya benar tim RAS asal Kecamatan Blangpidie sudah masuk final. Meraka akan bertarung dengan tim yang lebih dulu ke final yakni PSK di Piala Irmawan Cup ini,"kata Ketua Panitia Pelaksana, Subky kepada Acehbisnis.com Minggu (3/2/2019) di Lapangan Persada Blangpidie.

Menurutnya, pertandingan partai semifinal antara PSKB dan RAS Blangpidie berlangsung alot dan seru. Serta sangat menghibur. Intinya pertandingan berlangsung aman dan tertib.

Dikatakan Subky, untuk laga final akan berlangsung pada Hari Selasa (5/2/2019) di lapangan yang sama. "Final nanti pasti akan sangat seru. Saya sangat yakin itu, yang terpenting adalah kedua tim harus bermain Flay Fair,"sebut Subky.

Sementara untuk besok, Hari Senin (4/2/2019) tidak ada pertandingan sebab terbentur dengan kegiatan Pemerintah Abdya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Mesjid Agung tepatnya di Gampong Seunaloh Kecamatan Blangpidie.

"Besok kita tunda, karena kita memperingati Maulid akbar di Mesjid Agung,”kata Subky yang didampingi anggota panitia lainnya.(yura/ded)

Komentar

Loading...