DPW PKS Aceh Lantik Ketua dan Pengurus DPD PKS Pidie

Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh melakukan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pidie (DPD-PKS) Pidie masa bakti Tahun 2019 - 2020.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin di ruang pertemuan hotel Riza kota Sigli, Pidie, Minggu  (3/2/2019).

Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin mengatakan, bahwa rotasi, restrukturisasi adalah sesuatu yang lazim dan dinamis dalam sebuah partai politik.

“Restrukturisasi ini merupakan sebuah hal yang biasa dalam sebuah partai politik termasuk PKS. Karena PKS memiliki stok kader yang banyak dan menjadi pendorong kerja produktif seluruh kader lainnya,”jelasnya.

Apalagi menjelang pemilu ini,  kata dia, pihaknya membutuhkan gerakan yang dinamis dan penuh inovasi. Kader PKS akan selalu bergerak dan hadir di tengah masyarakat.

“Kami meyakini restrukturisasi ini akan menguatkan langkah kerja partai agar lebih maksimal,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD yang baru, Siti Hawa menyatakan, komitmennya untuk lebih baik.

Dalam waktu dekat, kata dia, PKS Pidie akan  prioritaskan konsolidasi tim pemenangan. “Kita punya tanggung jawab konsolidasi menjelang pemilu yang akan berlangsung dua bulan lagi,”terangnya.

“Kami akan merapikan kembali segala sesuatu agar lebih optimal dan kami akan mempersembahkan yang terbaik untuk pidie,”papar anggota DPRK Kabupaten Pidie ini.

Ini nama-nama pengurus DPD PKS Pidie masa bakti 2019 – 2020 yakni Ketua, Siti Hawa, Wakil Ketua, Saifil Anwar, Sekretaris, Ilyassyah Pasee, Bendahara, Dumayanti Abdullah, dan Ketua Kaderisasi, Khairul Fuad.(ril/ded)

Komentar

Loading...