10 CPNS Kemenag Aceh Belum Menyerahkan Berkas

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Sebanyak 1234  Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agama Aceh formasi umum dari total 1243 peserta lulus seleksi CPNS beberapa waktu lalu sudah menyerahkan berkas kelengkapan administrasi untuk pengusulan NIP ke panitia di Kanwil Kemenag Aceh sejak 16 Januari 2019.

"Saat ini masih ada 9 orang lagi yang belum menyerahkan berkas kelengkapan administrasi ke panitia," ujar Saifuddin, Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, Minggu (3/2).

Sedangkan formasi honorer 41 peserta sudah menyerahkan berkas ke panitia dan 1 peserta belum menyerahkan.

Saifuddin menjelaskan batas akhir penyerahan berkas CPNS Kemenag Aceh, Selasa, 5 Februari 2019 pukul 16:30 wib.

"Meski tanggal merah, panitia tetap bekerja, kalau ada yang tidak menyerahkan berkas sampai batas waktu tersebut di anggap gugur, mengundur diri, untuk itu bagi yang belum menyerahkan berkas agar bisa melengkapi segera," jelas Saifuddin.

Selain itu ia juga mengatakan selanjutnya peserta menunggu SK tugas dan penempatan wilayah kerja.
"Segera kita usulkan NIP ke BKN dan selanjutnya menunggu SK penempatan," lanjut Mantan Kasubbag perencanaan dan Keuangan itu.

Ia kembali mengingatkan kepada Peserta CPNS Kemenag Aceh yang lulus bahwa kelulusan mereka adalah murni berkat doa dan usaha mereka sendiri, kalau ada oknum yang meminta uang karena telah membantu meluluskan, JANGAN ditanggapi dan segera laporkan ke pihak berwajib.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 1.243 peserta dinyatakan lulus sebagai CPNS Jajaran Kanwil Kemenag Aceh. Sedangkan formasi CPNS Kanwil Kemenag Aceh tahun ini sebanyak 1.25O orang, sebagian besar merupakan formasi guru, dan 7 formasi dinyataka kosong, yaitu formasi untuk guru bidang studi prakarya. (rel/ded)

Komentar

Loading...