PSK, Tim Pertama ke Final Piala Irmawan Cup Abdya

Tim PSK dan Persena di pertandingan semifinal Piala Irmawan Cup Abdya. Foto Istimewa

Blangpidie, Aceh Bisnis - Tim PSK Keudai Siblah Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menjadi tim pertama yang melaju ke partai Final Piala Irmawan Cup setelah di partai semifinal berhasil mengalahkan Persena Kecamatan Setia dengan skor 3-0.

Penyerang PSK Keude Siblah M.Yasir benar-benar menjadi raja di pertandingan itu. Dia mencetak hattrick sekaligus membawa timnya lolos ke Final Piala Irmawan Cup. Yasir mencetak gol babak pertama di menit ke-2 dan 19, kemudian di babak kedua, tepatnya menit ke- 56.

"Ya benar tim PSK asal Kecamatan Blangpidie sudah masuk final. Dia menjadi tim pertama ke final Piala Irmawan Cup ini,"kata anggota Panitia Pelaksana Bagian Dokumentasi, Jimi kepada AcehBisnis Sabtu (2/2/2019) di Lapangan Persada Blangpidie.

Menurutnya, pertandingan partai semifinal antara Persena dan PSK Blangpidie berlangsung alot dan seru. Demikian juga pertandingan berlangsung aman dan tertib.

"Alhamdulillah, masyarakat Abdya terhibur selama pertandingan Piala Irmawan ini.

Memang pertandingan sangat seru karena tim-tim yang melaju ke semifinal banyak memakai pemain luar Abdya,"sebut dia.

Selanjutnya tim PSK Keude Siblah bakal menunggu pemenang antara RAS Kuta-Tinggi vs PSKB Kecamatan Kuala Batee yang akan bertanding Minggu (3/2/2019) di lapangan yang sama.(yra/yra)

Komentar

Loading...