4 Tim Tangguh ke Semifinal Piala Irmawan Cup Abdya

Salah satu tim sedang bertanding di Piala Irmawan Cup. Foto Istimewa

Blangpidie, Aceh Bisnis - 4 (empat) tim tangguh di sejumlah kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akhirnya melaju ke semifinal Piala Irmawan Cup setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di partai penyisihan dan delapan besar.

Keempat tim tersebut adalah Persena Kecamatan Setia di semifinal nanti akan berhadapan dengan tim tangguh asal Blangpidie, PSK Keude Siblah. Selanjutkan, PSKB Kecamatan Kuala Batee akan berhadapan dengan RAS Blangpidie.

"Alhamdulillah, pertandingan bola kaki Irmawan Cup sudah memasuki partai semifinal,"kata Ketua Panitia Pelaksana, Subky kepada wartawan Jumat (1/2/2019) di Lapangan Persada Blangpidie.

Menurut Subky, pertandingan sejak partai penyisihan hingga delapan besar memang berjalan alot dan panas, namun demikian tetap seru. Bahkan sangat menghibur masyarakat di Kabupaten Abdya tercinta ini.

"Kalau ada riak-riak kecil di lapangan itu hal yang biasa, namanya saja main bola tetapi Alhamdulillah pertandingan berlangsung aman dan terjalin dengan baik,"katanya.

Subky berharap kepada tim yang sudah masuk semifinal supaya saat bertanding nanti bisa menjaga kekompakan dan tentunya selalu menjalin silahturahmi. "Mainlah Fair Play demi meraih kemenangan,"kata Subky.(yra/yra)

Komentar

Loading...