PT Mifa Dukung Kegiatan Zikir Bersama Masyarakat Ring 1

Meulaboh, Aceh Bisnis - PT Mifa Bersaudara kembali memberikan dukungan nyata terhadap penegakan syariat islam di kalangan masyarakat Ring 1 dengan turut mengambil bagian mendukung dan memberikan bantuan dalam pelaksanaan kegiatan Zikir Bersama di Gampong Sumber Batu, Minggu (27/1/18).

CSR & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi CSR Field Senior Officer, Ismail menjelaskan bahwa dalam menjalankan operasionalnya di Aceh Barat, PT Mifa memiliki komitmen besar dalam penegakkan syariat islam. Lebih lanjut ia berharap agar kegiatan-kegiatan seperti zikir ini dapat dilakukan secara rutin sehingga dapat menjadi contoh penegakkan syariat islam untuk daerah lain.

“Untuk kegiatan islami pasti kita dukung, kita dari pihak swasta juga ingin ambil bagian dalam penegakkan syariat islam di Aceh Barat sehingga Meulaboh khususnya benar-benar di pandang oleh daerah lain sebagai kota tauhid & tassawuf”, jelas Azizon.

Panitia Zikir Gampong Sumber Batu, Bustamam mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak PT Mifa Bersaudara yang terus mendukung sarana dan prasarana dalam penegakkan syariat islam di wilayah sekitar operasional perusahaan. Ia juga berharap kedepan agar dukungan moril dan materil ini terus diberikan oleh pihak PT Mifa, sehingga kegiatan-kegiatan penegakkan syariat islam dapat berjalan secara terus menerus.

“Kehadiran PT Mifa di wilayah kami sangat peduli terhadap penegakkan syariat islam, setiap acara PHBI selalu dibantu dan jamaah jumat pun semakin ramai di Masjid Gampong kami selama PT Mifa beroperasi”, ungkap Bustamam yang juga merupakan Tuha Peut Gampong Sumber Batu. (rel/ptr)

Komentar

Loading...