Messi Sampai Memohon Agar Sala Terus Dicari

Lionel Messi berharap agar pencarian Emiliano Sala terus dilakukan. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)

Jakarta, Aceh Binsis - Proses pencarian Emiliano Sala sudah disetop Kepolisian. Superstar Barcelona, Lionel Messi, memohon agar proses pencarian tidak dihentikan.

Messi akhirnya ikutan tergugah soal Sala, usai pesawat yang ditumpanginya hilang dan kini belum ditemukan. Messi mengutarakannya lewat akun Instagramnya,

Messi mengunggah foto di Instastory dengan kalimat memohon agar pencarian pesawat yang ditumpangi pemain Cardiff itu terus dilakukan. Ia juga menulis tagar #DontStopLooking atau yang berarti jangan berhenti mencari.

"Selama masih ada kesempatan dan seutas harapan, kami meminta Anda, tolong #JanganBerhentiMencari Emiliano. Semua upaya dan dukungan saya untuk keluarga dan kerabatnya #PrayForSala," kata Messi.

Sebelumnya, dua striker Argentina lainnya yakni Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain juga menyatakan dukungan yang sama. Sala sendiri memang berasal dari Argentina.

Proses pencarian pesawat yang ditumpangi Sala dihentikan pada Kamis (24/1/2019) waktu setempat. Kini sedang diselidiki lisensi pilot yang menerbangkan pesawat tersebut.

Komentar

Loading...