Datang ke Aceh, SBY: Saya Bersemangat Kembali

Ratusan warga Aceh Utara sambut kedatangan SBY.(Foto: Istanjoeng/Acehbisnis.com)

Aceh Utara, Aceh Bisnis - Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Pantonlabu disambut hangat oleh ratusan masyarakat di Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/01/2019).

Mantan Presiden RI ini menyempatkan diri untuk singgah di kediaman Rian Syafruddin Budiman di SPBU Cempedak. Kedatangannya malah disambut hangat oleh ratusan warga yang sudah menunggu kedatangannya.

SBY dalam kata sambutannya mengatakan, untuk mencapai perdamaian Aceh tidak lah mudah, dibutuhkan tekad dan usaha yang kuat sehingga perdamaian ini terwujud.

"Saya sulit untuk mengekspresikan perasaan saya terhadap perdamaian Aceh, tetapi saya merasa semangat kembali saat datang ke Aceh. Kita kedepan harus kompak dan bersatu,”kata SBY di hadapan warga Aceh.

SBY mengajak para ulama, tokoh masyarakat, dan para partai-partai politik serta pemerintah untuk sama-sama bersatu mewujudkan Indonesia maju ke depan, sehinga nantinya Aceh akan menjadi Daerah berkembang, ini semua tidak lepas dari usaha bersama.

“Indonesia akan maju apabila semuanya bersatu. Para ulama, masyarakat, para partai-partai politik, dan pemerintahan insyaallah ke depan Indonesia ini akan maju,”pungkas SBY.(Itj/ded)

Komentar

Loading...