Berkunjung ke Aceh Utara, SBY Disambut Ratusan Warga

Ratusan warga Aceh Utara sambut kedatangan SBY.(Foto: Istanjoeng/Acehbisnis.com)

Aceh Utara, Aceh Bisnis - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung kediaman mantan DPR Aceh Syafruddin Budiman di Panton Labu. Kedatangannya disambut oleh ratusan masyarakat di Kabupaten Aceh Utara.

Mantan Presiden RI SBY yang didampingi istrinya Ani Yudhoyono tiba di Aceh Utara pada pukul 10.45 Wib, sebelumnya sempat bermalam di Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Saat tiba di lokasi, SBY langsung berjabat tangan dengan para tokoh masyarakat, terutama kedua orang tua Rian yaitu Syafruddin dan Nunung, serta beberapa kader Partai Demokrat yang lebih dulu menunggu di lokasi.

Ratusan warga Aceh Utara sambut kedatangan SBY.(Foto: Istanjoeng/Acehbisnis.com)

Ketua Umum Partai Demokrat ini mengajak semua masyarakat untuk menjaga perdamaian Aceh yang susah paya diraih dimasa dirinya menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia sebelumnya.

“Mari bersama-sama jaga perdamaian di bumi Serambi Mekah ini, karna perdamaian ini sangat berarti bagi Rakyat Aceh, dan nantinya kita akan upayakan kesejahteraan, baik dari peningkatan ekonomi, kesehatan dan dibidang pendidikan,”kata SBY dalam kata sambutannya.

Sebagaimana diketahui, kunjungan SBY ke Aceh bermula dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur hingga nantinya akan bertolak ke Banda Aceh.(itj/ded)

Komentar

Loading...