Surya Paloh Resmikan Sekber Pemenangan Caleg DPR RI Partai NasDem

acehbisnis.comSurya Paloh memberi santunan kepada anak yatim pada peresmian kantor Sekber pemenangan caleg DPR RI partai NasDem.

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Caleg DPR RI Partai NasDem daerah pemilihan Aceh, Kamis (24/01/2019).

Selain tempat pemenangan Caleg DPR RI, sekretariat bersama ini juga sekaligus menjadi posko pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya Surya Paloh Mengatakan dengan hadirnya koalisi partai NasDem dan Partai Aceh ini dapat menyatukan langkah dan strategi bersama dalam kemajuan Aceh lebih baik kedepan.

"kita perioritaskan nomor satu untuk membangun pembangunan dalam kemajuan Aceh baik lahiriah dan batiniah, bagi saya kemenangan partai itu nomor dua tapi kemajuan Aceh adalah nomor satu, ujar Surya Paloh

Ia mengatakan, ini memang ada kesepakatan bersama antara partai nasional NasDem dan Partai Aceh (lokal) untuk bersimbisis saling memperkuat untuk kemenangan menuju DPR RI.

Selain itu, Surya Paloh juga mengajak bersama-sama menyatukan kekuatan melalui partai nasional dan lokal dalam memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut satu jokowi-Ma'ruf di Aceh.

"Jokowi adalah sosok pekerja keras, rendah hati dan kesungguhannya dalam membangun negeri ini serta yang paling penting adalah dasar keimanannya kepada agama islam. maka sama-sama harus kita menangkan Jokowi di Aceh ini, Pungkasnya.

Sekber Pemenangan ini merupakan hasil kolaborasi atau sinergitas antara Partai NasDem dengan Partai Aceh dalam menghadapi dan memenangkan pileg dan pilpres yang akan digelar secara serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Selain peresmian Sekber, juga dilakukan pelantikan pengurus Sekber dan Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Aceh. Turut hadir dalam peresmian tersebut para petinggi kedua lintas partai Aceh dan Nasdem serta sejumlah kepala daerah. (ded/ded)

Komentar

Loading...