Yusuf Resmi Menjabat sebagai Wakajati Aceh

acehbisnis.comKajati Aceh Irdam resmi melantik M Yusuf dan menjabat sebagai Wakajati Aceh.

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Irdam resmi melantik M Yusuf dan menjabat sebagai Wakajati Aceh. Pelantikan sekaligus serah terima jabatan ini berlangsung di Aula Kantor Kejati Aceh, Rabu (23/1/2019).

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor KEP-262/A/JA/12/2018 tertanggal 7 Desember 2018 lalu tentang pengangkatan Wakajati Aceh.

M Yusuf pun resmi menggantikan Arief yang menjabat sejak Juli 2017 lalu yang kini menjabat sebagai Kajati Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan ini dihadiri oleh para Kejari se Aceh beserta pihak terkait lainnya.

Kajati Aceh, Irdam mengatakan, pemutasian ini dilakukan untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan organisasi serta wujud apresiasi pimpinan untuk promosi jabatan personel sehingga dirotasikan agar lebih berkembang menjadi lebih baik.

"Ini juga penghargaan dari Jaksa Agung atas prestasi kerja yang diraih selama ini. Kami ucapkan selamat bergabung di jajaran Kejati Aceh," ujarnya dalam sambutan yang diberikan.

Ia pun tak lupa berterima kasih kepada Arief karena selama ini telah mendampinginya dalam memimpin Kejati Aceh sekaligus mengucapkan selamat karena kini menjabat sebagai Kajati NTB.

"Banyak kesan sela bertugas namun anggap hal itu sebagai dinamika perjalanan pengabdian. Kami juga mohon maaf jika ada kesalahan baik disengaja atau pun tidak," ungkap Irdam. (hfz/ded)

Komentar

Loading...