Sejumlah Pejabat Kodam IM Diganti

Foto: Aceh Bisnis

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kodam IM di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, di Banda Aceh, Selasa (22/01/2019).

Pejabat yang diserah terimakan tersebut yakni, Danrindam, dari Kolonel Inf Niko Fahrizal kepada Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, Kakesdam, dari Kolonel Ckm Tjatur Winarsanto, kepada Kolonel Ckm Ismi Purnawan, dan Kakumdam, dari Kolonel Chk Bhumi Ansusthavani kepada Kolonel Chk Sondang Manurung.

Selain itu, Kapaldam dari Kolonel Cpl  Anwar  Zaelani, kepada Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, dan Kainfolatahdam dari Kolonel Arm Surya Darma Damanik, kepada Letkol Inf Dani Adam dan Kahubdam dari Kolonel Chb Moch. Arfah Ashari, kepada Letkol Chb U. Arfan Latsusmintarto.

Selanjutnya, Kolonel Inf Dadang Rahadiansyah mengisi jabatan Staf Ahli Pangdam IM Bidang Hukum dan Humaniter,  Kolonel Inf Yunardi, mengisi jabatan Staf Ahli Pangdam IM Bidang Ideologi Politik. Sementara Kolonel Arm Surya Darma Damanik mengisi jabatan Staf Ahli Pangdam IM Bidang Ilpengtek dan LH.

Pangdam IM mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit.‎

Lebih lanjut, Pangdam juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru segera secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan mempelajari dan memahami karakteristik lingkungan tugas yang baru.

“Saya berharap dengan dilantiknya para pejabat yang baru dapat membawa pengaruh yang positif, memberikan motivasi dan semangat untuk membawa Kodam IM yang lebih baik,”kata Pangdam IM.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di lingkungan Kodam IM,”pungkas Pangdam.(ril/ded)

Komentar

Loading...