Komite Diminta Berkontribusi Dalam Memajukan Sekolah

Foto: Acehbisnis.com

Banda Aceh, Aceh Bisnis – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman meminta seluruh stakeholder untuk terus berpartisi menggerakkan roda pendidikan yang efektif, termasuk Komite Sekolah agar dapat berkontribusi nyata dalam memajukan Sekolah.

Peryataan itu disampaikannya Aminullah usai mengukuhkan Pengurus Komite SMP 1 Banda Aceh, Senin (21/01/19) di halaman sekolah tersebut.

“Kita ingin meningkatkan semua kualitas sekolah, termasuk SMP 1 ini akan kita tingkatkan menjadi sekolah yang unggul. Begitu juga sekolah sekolah lainya, kita ingin kualitas dan mutu sekolah merata di seluruh Banda Aceh,” ujar Aminullah.

Wali Kota juga mengajak kepada seluruh pelajar SMP 1 Banda Aceh untuk mengawal sekolah yang bebas narkoba. Menurutnya narkoba bisa menghancurkan masa depan generasi muda.

“Kami siap mengawal sekolah dari bahaya narkoba, karena para siswa-siswi kita merupakan generasi masa depan,”kata Aminullah kepada siswa.

Aminullah juga memberi apresiasi terhadap berbagai prestasi yang telah diukir oleh pelajar SMP 1 Banda Aceh, baik dikancah nasional maupun ditingkat daerah.

Sementara itu, Ketua Komite terpilih, Mawardy menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan tugas, amanah dan tanggung jawabnya.

“Kita akan menjalankan program dengan segera untuk memajukan sekolah kita ini,”katanya.

Acara yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, juga dihadiri oleh Kadis Pendidikan, Saminan, Sekertaris Dinas Pendidikan, Yuswar, Keucik lampaseh, Syamsul Bahri, Muspika Meuraxa, jajaran Kepala Sekolah, beserta dewan guru dan ratusan siswa-siswinya.(edi/ded)

Komentar

Loading...