Ditabrak L300, Seorang Pemuda Tewas di Putri Betung Galus

acehbisnis.comDitabrak L300, Seorang Pemuda Tewas di Putri Betung Galus

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi antara sebuah motor Honda CRF tanpa nomor plat dan mopen L300 milik CV Argalus bernomor polisi BL 1068 BL, di Jalan Blangkejeren-Kutacane, tepatnya di Gampong Pungke Jaya, Kecamatan Putri Betung, Gayo Lues, Minggu (20/1/2019) sore kemarin.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui Kasubbag Humas, Aiptu A Dalimunthe mengatakan, pengendara motor trail tersebut bernama Habib Wilian Rifaldi (21), warga asal Kecamatan Badar, Aceh Tenggara tewas di lokasi kejadian.

"Sementara mopen L300 dikendarai oleh M Ali (45), warga Kecamatan Blangkejeren, Galus," ujarnya saat dikonfirmasi Senin (21/1/2019).

Peristiwa itu berawal saat L300 melaju dari arah Kutacane menuju ke Blangkejeren dengan kecepatan sedang, sementara motor trail itu melaju dari arah sebaliknya yakni Blangkejeren ke Kutacane. Untuk diketahui, saat itu wilayah tersebut salam kondisi hujan.

"Setiba di lokasi, diduga korban tidak memperhatikan adanya kendaraan yang melaju dari arah berlawanan saat korban berada di jalur yang agak ke kanan. Korban kaget dan ngerem mendadak sehingga terhempas dari motornya dan terguling ke badan jalan hingga masuk ke kolong mobil," ungkapnya

Korban pun terseret sepanjang satu motor setelah jatuh dibawah kolong mobil itu hingga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala.

"Kasus ini masih ditangani Sat Lantas Polres Gayo Lues, korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Putri Betung yang kemudian dipulangkan ke keluarga," tambahnya. (hfz/hfz)

Komentar

Loading...