Tampil Dengan Model Baru, Toyota Optimis Penjualan New Avanza dan New Veloz di Aceh Meningkat

T. Dunia Barusa Aceh meluncurkan New Avanza dan New Veloz

Banda Aceh, Aceh Bisnis - PT Dunia Barusa Aceh optimis penjualan varian Avanza terbaru yakni New Avanza dan New Veloz di Provinsi kepada konsumen akan meningkat.

“Toyota optimis penjualan produk terbarunya akan meningkat di tahun ini, menyusul peluncuran New Avanza dan New Veloz di Aceh,”kata Deputy OM PT Dunia Barusa Aceh, Afriady Muhammad di Banda Aceh, Sabtu (19/01/2019).

Sebelum diluncurkan, kata dia, varian terbaru tersebut sudah dipesan 30 unit, dan kami sangat yakin jumlah ini akan semakin bertambah pasca peluncuran secara resmi new Avanza dan New Veloz di Banda Aceh.

“Kami yakin akan terjadi peningkatan penjualan pada generasi terbaru ini, karena tampilan dan fitur yang ditawarkan serta memberikan kenyamanan kepada konsumen,”ujarnya.

Ia juga menjelaskan, ada beberapa perubahan mendasar yang terjadi pada generasi baru ini diantaranya pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, styalish dan moderen sehingga menjadi salah satu pemikat.

Sementara pada bagian belakang tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampiu belakang serta penggunaan lampu plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar.

Selanjutnya, jelas dia, untuk memberikan kenyaman kepada pelanggan setia, varian Avanza dan New Avanza menambah sejumlah fitur baru seperti smart entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractbale auto folding.

Bahkan, sebut Afriady, semua varian new Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu follow me home light yang memnberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan saat memasuki hunian.

Selain itu, tambahnya, kendaraan terbaru ini diklaim lebih senyap dibanding pendahulunya dan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan setia.

Tampilan belakan New Veloz.(Foto:Acehbisnis.com)

Kemudian, New Avanza dan New Veloz pada fitur keselamatan dilengkapi dengan dual SRS airbags, seatbelt with pretensioner dan force limiter, ABS (anti lock braking system), isofix, 3 points seatbelt, side impact beam dan front passenger seat belt warning.

“Kami yakin berbagai kelebihan yang dimiliki yang ditawarkan akan menjadikan mobil ini menjadi pilihan untuk pelanggan setia,”paparnya

Sementara itu, Kepala Cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar menjelaskan, bahwa peluncuran New Avanza dan New Veloz tersebut akan mampu meningkatakan penjualan Toyota khususnya varian Avanza di Aceh seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kami optimis pangsa pasar avanza akan berada pada posisi 55 persen dari tahun sebelumnya berhasil membukukan pangsa pasar 51 persen untuk segmen Low MPV,”jelas Azhar disela-sela peluncuran tersebut.(ded/ded)

Komentar

Loading...