Forum Keuchik Kota Sabang Siap Pertahankan Sayid Fadhil Sebagai Kepala BPKS

Foto: IStimewa

Sabang, Aceh Bisnis - Forum Keuchik Kota Sabang dan masyarakat setempat sepakat akan mempertahankan jabatan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Sayid Fadhil dari rencana penggantian yang dilakukan Ketua Dewan Kawasan Sabang (DKS), Nova Iriansyah dan anggotanya.

Hal itu disampaikan Ketua Forum Keuchik Kota Sabang Adnan Hasyim dalam pertemuan dengan Sayid Fadhil terkait rencana penggantian Kepala BPKS, oleh Ketua DKS, Nova Iriansyah, Forum Keuchik se-Kota Sabang, Jumat (10/01/2019).

Kedatangan Ketua Forum Keuchik Kota Sabang Adnan Hasyim (Ayah Nan), dan sejumlah Keuchik dari 18 Keuchik Gampong di Sabang disambut langsung Kepala BPKS, Sayid Fadhil di Kantor BPKS setempat.

“Apa pun alasannya, kami akan mempertahankan Sayid Fadhil sebagai Kepala BPKS, bahkan masyarakat Sabang siap turun mempertahankan jabatan Kepala BPKS Sayid Fadhil,”ungkap Ketua Forum Keuchik Kota Sabang Adnan Hasyim.

“Kami meminta kepada Sayid Fadhil, agar terus bekerja tidak perlu takut digantikan, karena baru Sayid Fadhil yang mau mendekati diri dengan masyarakat Sabang,”kata Edi Keuchik Gampong Ie Meulee.

Menurut kami, Kepala BPKS telah menunjukan kinerja yang sangat baik bahkan, melebihi pimpinan-pimpinan BPKS lain sebelumnya Sayid Fadhil, satu-satunya Pimpinan BPKS yang berani membongkar kerak hitam dalam tubuh BPKS yang sekian lama sudah menjamur.

Untuk itu, masyarakat dan Forum Keuchik Ayah Nan mempertanyakan, pernakah Ketua DKS memanggil Kepala BPKS untuk menanyakan kinerja BPKS, jika tidak  apa pasal Ketua DKS menggantikan Kepala BPKS. Jika kepala BPKS tetap diganti itu kesalahan yang dilakukan oleh Ketua DKS dan kroninya. (ril/ded)

Komentar

Loading...