Pelaku Penggelapan Motor Ditangkap di Banda Aceh

acehbisnis.comPeleku penggelapan sepeda motor diamankan

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Personel Sat Reskrim Polres Nagan Raya mengamankan seorang pelaku penggelapan sepeda motor di Nagan Raya yang terjadi beberapa waktu lalu. Pelaku diamankan di Banda Aceh setelah beraksi di Nagan Raya sekitar tanggal Desember lalu.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim, AKP Bobby Putra Ramadhan Sebayang mengatakan, penangkapan ini dilakukan Minggu kemarin oleh seorang personel Dit Sabhara Polda Aceh bernama Bripda Romi Irwanda setelah mengetahui yang bersangkutan dicari atas kasus penggelapan.

"Pelaku berinisial MT (24), Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Setelah ditangkap ia diamankan ke Polresta Banda Aceh dan kita jemput untuk dibawa kembali ke Nagan Raya," ujarnya Selasa (8/1/2019).

Dijelaskannya, motor yang digelapkan atau dibawa kabur pelaku adalah milik M Budin (23), Mahasiswa, warga Kecamatan Seunagan, Nagan Raya. Itu terjadi Desember lalu di depan sebuah warnet yang mana pelaku meminjam motor korban tetapi tak pernah kembali.

"Kita amankan satu motor Honda Supra X yang dibawa kabur pelaku, ia dijerat Pasal 372 KUHPidana," tambah AKP Bobby Putra Ramadhan Sebayang. (hfz/ded)

Komentar

Loading...