Orang Indonesia Doyan Main Tik Tok Sambil Malam Mingguan

Foto: shutterstock

Jakarta, Aceh Bisnis - Apapun penilaian kalian terhadap Tik Tok, tidak dapat dipungkiri bahwa aplikasi video lip sync ini semakin populer. Aplikasi yang berada di bawah naungan Bytedance ini dilaporkan memiliki 500 juta pengguna global dan telah hadir di 150 negara.

Orang Indonesia pun semakin banyak yang meramaikan Tik Tok. Mulai dari sekadar melihat-lihat video atau langsung ikut meramaikan sebagai kreator konten. Ternyata, orang Indonesia ramai di Tik Tok di waktu tertentu lho.

Baca juga: Langkah Tik Tok Ubah Imej Alay

"Orang Indonesia suka main Tik Tok saat akhir pekan. Khususnya pada hari Sabtu sekitar pukul 19.00-20.00," jelas Director Global Communications Bytedance, Belle Beldoza saat acara Tik Tok Year in Rewind 2018 di Bluegrass Bar & Grill, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Menurut Beldoza, pengguna Tik Tok Indonesia mungkin memainkan aplikasi ini untuk bersantai seusai makan malam.

Dalam kesempatann ini, Tik Tok turut mengungkap daftar lagu-lagu apa saja yang paling banyak digunakan sebagai soundtrack oleh pengguna Indonesia. Ternyata, lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah merupakan lagu yang paling sering digunakan sebagai soundtrack pengguna Tik Tok di Indonesia.

Lagu ini bahkan mengalahkan lagu dari artis populer seperti Charli XCX dan Plain White T's. Beldoza pun kagum melihat lagu Indonesia bisa merajai kategori ini.

Berikut adalah daftar lengkap 10 soundtrack populer di TikTok Indonesia:

Lagi Syantik - Siti Badriah
Cheerleader - Omi ft. Kid Ink
Tak Tahu Malu - Atmosfera
Boys - Charli XCX
Goyang Dua Jari - Sandrina
Little Einstein Theme Song - Various Artist
Sugar mua mua - TikTok
1,2,3,4 - Plain White T's
Goyang Nasi Padang - Duo Anggrek
TikTokXMusically - TikTok

Komentar

Loading...