Sabtu dan Minggu di Kyriad Muraya, Anda Bisa Makan Sepuasnya Hanya Rp75 Ribu

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Di akhir pekan, anda mungkin terpikir untuk nyantai bersama teman-teman. Baik itu makan di cafe atau restoran, memanjakan diri ke salon, karaoke, atau sekadar minum kopi sambil bercengkrama. Quality time bersama teman akan membuat pikiran Anda kembali segar setelah suntuk dan penat dengan pekerjaan selama satu minggu.

Saat ini banyak tempat yang bisa diandalkan untuk hangout bersama teman dengan berbagai konsep yang ditawarkan sesuai keinginan Anda. Jika Anda tinggal di Banda Aceh, tempat yang tepat untuk melepas lelah bersama teman-teman adalah Kyriad Muraya Hotel Aceh. Hotel yang bertempat di kawasan simpang lima Kota Banda Aceh ini mengusung konsep yang cukup unik.

Lobby Lounge Kyriad Muraya Hotel Aceh menyediakan menu yang cukup banyak setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.00-18.00 WIB hanya dengan harga 75.000 rupiah saja. Siapa sangka anda dapat menikmati semua hidangan yang disediakan di lobby lounge sepuasnya. Mulai dari chicken sandwich, salmon, dim sum, macaroon, hingga slice of cake disediakan di “Afternoon Tea” setiap weekend. Belum lagi teh yang disajikan dengan berbagai rasa.

Dengan konsep loungeyang sangat homey tersebut, anda bisa menjadikan tempat ini 'rumah kedua' sambil bercengkrama dengan keluarga, sahabat, atau rekan bisnis. Ditambah alunan instrument music jazz membuat anda dan teman-teman semakin relaks dengan suasana yang sangat homey ini. Akhir pekan anda menjadi sangat menyenangkan.(*)

Komentar

Loading...