Shalat Shubuh di Masjid Raya, Tamu Kyriad Muraya Hotel Disediakan Kendaraan Gratis

Masjid Raya

Banda Aceh, Aceh Bisnis – Berbicara mengenai Aceh, tentu saja tidak akan terlepas dari Masjid Raya Baiturrahman yang menjadi icon wisata religi di bumi Serambi Mekkah.

Bangunan termegah bukti atas kekuasaan Tuhan di saat bencana tsunami melanda ibu kota Provinsi Aceh 2004 silam, saat ini menjadi wisata yang sangat indah untuk dinikmati. Masjid yang berusia 130 tahun ini memiliki dinding putih cerah serta kubah yang megah dengan warna hitam.

Masjid ini memang begitu populer, bahkan menjadi tempat yang selalu dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Aceh. Tak hanya menawarkan sensasi religi saja, namun banyak sejarah yang bisa anda pelajari di sini. Tak heran jika masjid ini menjadi kebanggaan dari masyarakat Aceh.

Kyriad Muraya Hotel Aceh menawarkan pengalaman istimewa bagi tamunya yang ingin melakukan ibadah shalat shubuh di Masjid Raya Baiturrahman.

Hotel bintang empat yang terletak di JalanTengku H. Mohd. Daud Beureuh ini bersedia mengantar dan menjemput tamu yang ingin merasakan suasana khusuk Shalat Shubuh berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman tanpa dipungut biaya.

Fasilitas gratis Antar-Jemput shalat shubuh ini tersedia setiap hari dengan cara mendaftar di receptionist yang berada di lobby hotel.

Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menawarkan pemandangan langsung ke arah rumah ibadah yang cantik dari jendela kamar. Hotel ini juga menyediakan Qur’an dan Sajadah di setiap kamarnya.

Program AntarJemput GRATIS Jamaah subuh untuk tamu yang mengina padalah bagian strategi marketing yang disebut sebagai Marketing Langit oleh GM Kyriad Muraya Hotel Aceh – Bambang Pramusinto, yang artinya adalah aksi nyata hotel untuk para tamunya dalam memberikemudahan beribadah akan membawa keberkahan dari Allah SWT untuk hotel itu sendiri dalam hal ini Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Apabila Anda memiliki rencana berkunjung ke Kota Banda Aceh dan sedang mencari penginapan bernuansa religi, mungkin dapat memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh yang juga berlokasi tepat di tengah Kota Banda Aceh.(*)

Komentar

Loading...