ACEH JAZZ SOCIETY

Banda Aceh -Musik merupakan sajian pementasan hiburan yang sangat diminati oleh setiap orang. Musik sendiri memang hiburan yang sudah muncul sejak lama, selain enak didengarkan musik juga bisa membuat perasaan manusia menjadi lebih berkualitas dan bermakna.

Apakah anda menyukai musik jazz? musik jazz Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya penyanyi di Indonesia yang telah terjun ke genre musik jazz saat ini. Jika anda pecinta musik jazz, anda perlu mengetahui lebih jauh bagaimana musik jazz Indonesia berkembang.

Aceh Jazz Society adalah sebuah perkumpulan sekelompok kecil peminat musik jazz yang mengemban dirinya dengan misi memasyarakatkan musik jazz melalui beragam kegiatan yang memberikan pengaruh yang cukup besar bagi perkembangan musik jazz di Kota Aceh. Hal ini memberikan pengaruh positif bagi generasi muda kota Aceh untuk menyalurkan minat dan bakat dalam bidang musik yang beraliran jazz.

14 September 2018 lalu, Aceh Jazz Society resmi hadir di Kota Banda Aceh. Kyriad Muraya Hotel Aceh mengajak Komunitas pecinta jazz dan musisi jazz yang ada di Banda Aceh untuk tampil dan bersilahturrahmi, salah satunya adalah Motif Band yang menjadi penampil utama dalam acara ini. Aceh Jazz Society hadir dengan tujuan untuk memberikan ruang kepada musisi jazz yang ada di Banda Aceh. General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan “event ini tujuannya sebagai ajang pemersatu musisi jazz yang ada di Banda Aceh, sehingga bisa mengekspresikan keahlian yang mereka punya dan dituangkan ke dalam musik jazz”. Selain itu Bambang menambahkan, acara ini juga diharapkan bisa mengembangkan serta membesarkan musik jazz sehingga bisa dikenal dan dinikmati oleh masyarakat Aceh dan pengunjung Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Bagi anda yang sedang berada di Kota Banda Aceh dan ingin menikmati live Music jazz, anda dapat berkunjung ke Kyriad Muraya Hotel Aceh setiap hari Rabu dan Jum’at pukul 08.00 hingga 11.00 malam. Anda akan disuguhkan pemandangan malam Kota Banda Aceh dari Daud Terrace Café yang berada di lantai 2 Kyriad Muraya Hotel Aceh sambil menikmati kopi “sanger” andalan Kyriad Muraya Hotel Aceh serta berbagai snack yang ditawarkan.(*)

Komentar

Loading...