Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Tamu, Kyriad Muraya Aceh Tetap Mengedepankan Nilai Islam

acehbisnis.com3a781b49-bde1-4464-b2a9-898335e3671f

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Kyriad Muraya Hotel Aceh terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, dan mengedepankan nilai-nilai Islam yang berlaku di Aceh.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang datang ke hotel, tapi dengan mengedepankan nilai Islam yang berlaku di Provinsi itu,”kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto.

Peryataan itu disampaikannya acara Corporate Gathering di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Jum’at (16/11) malam. Kegiatan ini dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 1 bedirinya Kyriad Muraya Hotel Aceh di Banda Aceh.

Selain itu, Kyriad Muraya Aceh juga memberikan pelayanan terbaik bagi tamu yang ingin berwisata di Aceh, khususnya Banda Aceh. “Ini merupakan dukungan Kyriad Muraya Aceh untuk memajukan sektor pariwisata di provinsi paling ujung barat Indonesia itu,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, GM Kyriad Muraya Hotel Aceh juga mengatakan, kegiatan Corporate Gathering merupakan puncak acara dari serangkaian acara yang diadakan dalam menyambut hari ulang tahun yang pertama hotel tersebut.

“Malam ini sesuai dengan tema acara yaitu corporate gathering yang merupakan puncak acara dari serangkaian acara yang kita lakukan dalam rangka satu tahun usia kyriad muraya aceh yang jatuh pada 16 November ini,”terangnya.

Dikatakannya, Kyriad Muraya Aceh sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya yaitu, melakukan bersih-bersih makam Syiah Kuala dan area pantai sekitarnya.

Kemudian, kegiatan lomba antar karyawan dan antar department, dan melakukan pengajian, doa bersama, serta pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim di Banda Aceh.

Dalam kegiatan Corporate Gathering tersebut, manajemen Kyriad Muraya Hotel Aceh juga memberikan penghargaan berupa plakat sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra-mitra dari sektor bisnis yang telah mensupport dan membantu pencapaian Kyriad Hotel sejak opening satu tahun yang lalu.

Dukungan yang nyata dari para mitra korporasi merupakan suntikan energi yang sangat berharga bagi Kyriad Muraya Hotel Aceh untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi sektor pariwisata di Aceh, khususnya perhotelan.()

Komentar

Loading...