HUT Ke 1

Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim di Banda Aceh

acehbisnis.comKyriad Muraya Hotel Aceh Santuni Anak Yatim di Banda Aceh

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Manajemen dan Staff Kyriad Muraya Hotel Aceh mengelar pengajian bersama anak-anak yatim di ruang Meeting Pidie di hotel setempat, Kamis (15/11/2018).

Selain mengelar pengajian, pihak Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim di wilayah Banda Aceh. Santunan ini diserahkan langsung oleh General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto.

Pengajian dan santunan tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kyriad Muraya Hotel Aceh dalam rangka menyambut hari ulang tahun perusahaan yang jatuh pada tanggal 16 November 2018.

Kyriad Muraya Hotel Aceh Santuni Anak Yatim di Banda Aceh

GM Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar Kyriad Muraya Hotel Aceh atas segala pencapaian yang telah diraih sejak setahun berdirinya hotel tersebut di Kota Banda Aceh.

Untuk itu, GM Kyriad Muraya Hotel Aceh berharap kedepan Kyriad Muraya Hotel Aceh akan terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat di Bnada Aceh, khususnya disekitar hotel tersebut.

“Kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat bagi warga sekitar, dengan begitu pihak Kyriad Muraya Hotel akan terus dekat dengan masyarakat dan membawa berkah bagi semua pihak,”pungkasnya.

Kegiatan ini diawali dengan membaca Surah Yasin, kemudian do’a bersama, selanjutnya tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Buchari. Kegiatan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng sekaligus makan bersama anak yatim.()

Komentar

Loading...