Jenazah M. Nasir Korban Lion Air Langsung Dimakamkan di Tapaktuan

Foto:Faisal

Aceh Selatan, Aceh Bisnis - Jenazah Muhammad Nasir yang merupakan korban penumpang Lion Air JT. 610 yang jatuh di Tanjung Kerawang, Senin (05/11/2018) sore tiba di kediamannya di Kabupaten Aceh Selatan.

Pantauan wartawan di lokasi, mobil ambulans yang membawa jenazah Muhammad Nasir tiba di rumah duka sekitar pukul 17.15 Wib. Saat tiba jenazah disambut isak tangis orang tua, dan kerabat.

Kemudian, jenazah langsung dishalatkan di Masjid Al-Ikhlas, dan langsung dikebumikan di Lebuk Seumerah, Gampong Jambo Apha, Tapaktauan.

Turut hadir dalam pemakaman itu, Wakil Bupati Tgk Amran, Sekda Nasjuddin, Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, Kapolres Dedy Sadsono.

Menurut keterangan sepupu korban, M. Nasir sering keluar Jakarta untuk pasarkan alat-alat kesehatan dari perusahaannya. Dihari naasnya korban menitipkan mobilnya di parkiran bandara dan berangkat menuju Pangkal Pinang.

"M. Nasir tinggal dan berkerja di sebuah perusahaan Farmasi di Jakarta. Almarhum meninggalkan satu istri dan satu orang anak laki-laki yang masih berusia 1,6 tahun," terangnya.()

Komentar

Loading...