Anggota DPRK Apresiasi Kinerja Pemadam Kebakaran Abdya

acehbisnis.comAnggota DPRK Abdya Zul Ilfan

Blangpidie, Aceh Bisnis - Anggota DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) Zul Ilfan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada personel Pemadam Kebakaran di Kabupaten itu karena mampu menaklukkan medan berat dengan peralatan sederhana.

"Saya salut sama pemadam kita, berani dan cerdas serta solid,"kata Zul Ilfan kepada AcehBisnis Senin (5/11/2018) di Blangpidie.

Menurutnya, mereka mampu bekerja maksimal. Dua contoh kejadian kebakaran di Kota Blangpidie, terakhir Minggu (4/11/2018) pukul 03.00 Wib pagi. Mereka bahu membahu dan berhasil memadamkan api yang sedang membakar salah satu toko bangunan di Blangpidie. Kalau gagal dipadamkan otomatis ratusan miliar akan melayang.

"Mereka sangat sigap dan mampu menaklukkan api yang sedang membakar toko bangunan. Seandai gagal mungkin entah apa yang terjadi,"katanya.

Politisi PKB yang juga caleg DP Satu Abdya yakni Kecamatan Blangpidie, Susoh dan Jeumpa juga berharap kepada Pemkab Abdya melalui BPBD supaya menyediakan baju anti panas yang lengkap dan tangga untuk menaiki bangunan yang lebih bagus. Karena alat tangga yang dimiliki sekarang sangat sederhana.

Artinya kata Zul Ilfan, bagaimana kalau alat perlengkapan mereka lengkap mungkin akan lebih nyaman lagi mereka bekerja. Karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak. "Berkat kerja sama yang bagus personel pemadam kebakaran mampu mengatasi semua itu,"kata dia.()

Komentar

Loading...