Demokrat Aceh Target Empat Kursi di DPR

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah menyambut kedatangan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono pada kegiatan Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat di Banda Aceh.(Foto:Acehbisnis.co)

ACEHBISNIS.co, Banda Aceh - Partai Demokrat Provinsi Aceh menargetkan empat kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Pemilihan Umun (Pemilu) Legislatif 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah di sela-sela kegiatan Persaudaraan Istri  Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat dalam rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat ke-17 serta program Sawee Aceh di Banda Aceh, Kamis (20/9/2018).

Ia menyatakan, pihaknya menargetkan pada Pemilu 2019 dapat meraih dua kursi di Dapil I dan dua kursi di Dapil dua. “Kita yakin target tersebut dapat di raih oleh Demokrat Aceh melalui kerja keras kader dan kekompakan simpatisan yang telah terbangun selama ini di seluruh tingkatan di Provinsi itu,”ungkapnya.

“Insya Allah berkat kerja keras semua kader dan simpatisan partai Demokrat Aceh dapat menyumbang empat kursi sehingga pada tahun selanjutnya, Demokrat dapat mengusung Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon presiden 2024,”kata Nova.

Ia juga menyatakan, pihaknya akan bekerja maksimal sesuai dengan pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat dengan terus bekerja keras menjaring aspirasi, membantu masyarakat dan memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang dihadapi.

Nova menyampaikan, apresiasi terhadap kunjungan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono beserta istri Aliya Rajasa Yudhoyono dan rombongan anggota DPR Fraksi Partai Demokrat yang telah berkunjung ke Aceh.

“Kami akan bekerja maksimal sesuai dengan pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat dengan terus bekerja keras menjaring aspirasi, membantu masyarakat dan memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang dihadapi,”kata Nova Iriansyah yang juga Plt Gubernur Aceh itu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono, Anggota Komisi I DPR T Riefky Harsya, dan Sjarifuddin Hasan, Komisi II Bidang Pemerintahan, Nanang Samodra, Komisi III Bidang Hukum Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto, dan Muslim, dan Komisi V Bidang Infrastuktur Anton Suratto, Agung BS, dan Hartanto Edhie Wibowo.

Kemudian, Komisi VI Bidang UMKM Wahyu Sanjaya, Komisi IX Bidang Kesehatan dan ketenagakerjaan Dede Yusuf, Komisi X bidang Pendidikan dan Pariwisata, Rinto Subekti dan Komisi XI bidang keuangan Didi Irawadi.(ded/ded)

Komentar

Loading...